Friday 6 January 2017

Gowes ke Blabak 2 Agustus 2015

Rute Gowes
Acara sepedaan kali ini penulis tidak bersama teman-teman Ngepit Ulala dikarenakan masing-masing ada kesibukan. Penulispun tidak tahu mau gowes ke mana. Akhirnya diputuskan mampir ke Kampung Paten Gunung, di mana beberapa teman goweser ada yang berdomisili di sini, tergabung dalam klub Paten Gunung Cycling Club kalau tidak salah itu namanya.

Sesampainya di lokasi teman-teman Paten Gunung sudah bersiap-siap, antara lain Pak Tono, Pak Iwan, Bu Mus, Bu Ngatmi dan Mbak Dika. Rupaya mereka berencana gowes ke arah Rambeanak. Yo wis lah, penulis manut saja, lha wong cuma tamu numpang gowes kok, daripada gowes dewean ga seru..

Secara umum gowes ini berjalan sangat lancar, tidak ada halangan apapun, hanya cuaca yang lumayan terik membuat penulis harus sering menenggak minum..

Rute yang dilalui penulis adalah seperti berikut ini:
Berangkat: Payaman - Pasar - Paten Gunung - Kiringan - Artos - Seminari - Pandansari - Tanjung - Mungkid - Candi Mendut - Rambeanak - Blabak - istirahat di warung bakso di Japunan
Pulang: Paten Gunung - Bayeman - Payaman

Dari kiri - kanan: Bu Mus, Bu Ngatmi, Mbak Dika, Pak Iwan dan penulis. Pak Tono tidak tampak...

Total jarak yang ditempuh penulis. Di cyclo comp tercatat 58,16 km, sedang di aplikasi 56,77 km. Terdapat selisih di antara keduanya. Cyclo comp mencatat jarak, waktu tempuh, kecepatan, dsb berdasar putaran roda sepeda. Aplikasi di hp mencatat berdasarkan data GPS.

No comments:

Post a Comment