Monday 19 October 2015

Gowes 21 Desember 2014, Kutoarjo

Om Prast in action...
Apa??? Kutoarjo?? Sampeyan gowes dari Magelang ke Kutoarjo, Mas?? Eiittsss, tenang Saudara, harap tenang semuanya. Bukan, ini tidak seperti apa yang Saudara sekalian tuduhkan kepada kami, semua itu tidak benar. Yang benar, kami para The Ulalas ikut acara fun bike di Kutoarjo, dalam rangka acara HUT BRI (kalau ga salah ingat, maklum hampir setahun yang lalu ketika tulisan ini dibuat)

Oh iya, Kutoarjo sendiri merupakan kecamatan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Dari Magelang kurang lebih berjarak 60 km, membutuhkan waktu kira-kira 1,5 jam naik kendaraan pribadi - motor atau mobil - untuk sampai ke Kutoarjo. Untuk profil Kutoarjo bisa dilihat di sini.

Baiklah, kembali ke topik utama. Gowes kali ini mengambil rute: start BRI Kutoarjo - Kemiri - Pituruh - Klepu - finish di Sumber Adventure Centre atau lebih dikenal dengan nama SAC. Jarak total yang ditempuh kira-kira 19 km. Sekedar info singkat, SAC adalah area hiburan terpadu di mana terdapat kolam renang, tempat rekreasi, wisata kuliner dan museum otomotif.

Untuk menuju ke Kutoarjo dari Magelang sepeda-sepeda kami dibawa menggunakan Kijang pick up punya Om Prast, istilah kerennya 'diloading'.
Ini aktifitas mbongkar sepeda ketika sampai di Kutoarjo di pagi hari, apa ya istilah bongkar sepeda, unloading kali ya.. Tampak dari ki-ka: Lanno, Nabdo, Prast.
Kalau ini setelah selesai ikut fun bike. Loading sepeda untuk dinaikank ke pick up. Beres-beres sepeda atau pada narsis, Mas? Dari ki-ka: Prast, Nabdo, Rizal, Lanno.
Istirahat makan pada perjalanan pulang. Lihat tuh, sepedanya pada berantakan. Ck, ck, ckk....

No comments:

Post a Comment